PLS Kembali Mencetak Guru Besar

Oleh: Zulkarnain Anu . 30 Agustus 2016 . 11:47:00

Gorontalo (ZA/30-08-2016), Pendidikan Luar Sekolah saat berkomitmen untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan profesional dibidangnya. Salah wujud nyata dalam peningkatan SDM tersebut saat ini adalah lahirnya Guru Besar PLS yang telah dikukuhkan.

Disela-sela kegiatan sebelum pengukuhan di mulai, ditemui Prof. Ruslin selaku Guru Besar PLS mengungkapkan bahwa “Saya sangat bersyukur dan bangga pada hari ini akan dikukuhkan sebagi Guru Besar di Bidang PLS yang akan siap memberikan karya dan inovasi untuk meningkatkan pengabdian kepada nasyarakat serta akan siap menjadi fasilitator untuk memajukan program-program PLS guna mewujudkan visi UNG sebagai leading university”.

Seiring dengan Dies Natalis UNG yang ke 53 ini juga, UNG telah melahirkan 4 (empat) orang Guru Besar yang akan memberikan perubahan dan berkontibusi memajukan pembangunan sebagai wujud implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Sebagaimana diungkapkan oleh Rektor UNG bahwa “UNG saat ini telah memiliki 4 orang Guru Besar yang diharapkan mampu memberikan kontribusi melalui karya dan inovasi serta kreativitasnya dalam mencapai kemajuan UNG sesuai dengan visi misinya”. (ZA)

Agenda

6 - 7 Maret 2019

Kongres APENMASI

APENMASI merupakan wadah para pakar, peneliti, ilmuwan dan praktisi pendidikan masyarakat yang tersebar di berbagai Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta (PTN dan PTS) di seluruh tanah air.