Berkah Awal Tahun 2020, PLS Ketambahan Lagi Guru Besar!

Oleh: Zulkarnain Anu . 2 Januari 2020 . 15:36:00

Gorontalo (ZA/02-01-2020). Jurusan Pendidikan Luar Sekolah FIP UNG saat patut berbangga diri, dimana dalam mengawali tahun 2020 ini bertambah lagi 1 (satu) orang Guru Besar dibidang Manajemen Pendidikan Luar Sekolah. Bertambahnya Guru Besar di lingkungan Jurusan PLS ini merupakan hadiah istimewa dalam memperkuat basis terutama dalam bidang dan kepakaran PLS.

Dalam apel perdana yang digelar oleh Kampus UNG tersebut, juga tergendakan penyerahan SK Guru Besar kepada 3 (tiga) orang, yang satu diantaranya adalah Prof. Dr. Abdul Rahmat, S.Sos.I., M.Pd. dan diserahkan secara langsung oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST., MT.

Dengan adanya Penyerahan SK Guru Besar tersebut menurut Rektor UNG bahwa “Hal tersebut menjadi suatu kebahagiaan yang patut disyukuri di awal tahun ini. Sehingga menandakan bahwa UNG secara keseluruhan ketambahan lagi Guru Besar yang akan siap memperkuat kampus dalam mewujudkan visi UNG sebagai kampus yang Unggul dan Berdaya Saing,” ungkap Rektor.

Hadirnya Guru Besar PLS ini juga diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan kualitas jurusan melalui karya dan inovasi di Era Rovolusi Industri 4.0. (ZA)

Agenda

6 - 7 Maret 2019

Kongres APENMASI

APENMASI merupakan wadah para pakar, peneliti, ilmuwan dan praktisi pendidikan masyarakat yang tersebar di berbagai Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta (PTN dan PTS) di seluruh tanah air.